Thursday, March 13, 2014

VITA-E COMPLEX





VITA-E COMPLEX DENGAN EKSTRAK BIJI ANGGUR

Shaklee Vita-E Complex merupakan vitamin E terbaik dan terlengkap di pasaran saat ini yang dibuat dari minyak kedelai organik dan minyak biji gandum yang kaya dengan vitamin E. Dan mengandung ekstrak biji anggur untuk meningkatkan penyerapan vitamin E ke dalam tubuh. Vita-E Complex Shaklee bukan sekedar suplemen vitamin E tetapi juga membantu mempercepat penyerapannya ke dalam tubuh kita sehingga memberikan hasil lebih cepat dan lebih maksimal.


MANFAAT SHAKLEE VITA-E COMPLEX:

** Memperlambat proses penuaan (anti aging). Sifatnya sebagai antioksidan mencegah kehadiran radikal bebas yang merusak sel yang membuat seseorang tampak lebih tua dari umurnya. Membantu menjaga kelembaban kulit dan menghindari kekeringan, iritasi dan kulit yang merekah.


** Vitamin E sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, otak dan prostat, serta meningkatkan fungsi paru-paru. Diyakini bahwa Kasiat Vitamin E efektif mencegah kurang lebih 80 jenis penyakit.

** Diantara manfaat vitamin E lainnya adalah menjaga pembekuan darah yang normal, mengurangi parut yang disebabkan oleh cedera, mengurangi tekanan darah, mencegah penyakit katarak, dan mengendurkan otot kaki dari kekakuan, mencegah anemia, dll.

** Vitamin E memiliki antioksidan yang sangat kuat yang dapat membantu melindungi DNA dalam sperma. Para ahlli merekomendasikan para pria mengkonsumsi Vitamin E untuk meningkatkan kesuburan, meningkatkan produksi sperma. Vitamin E dapat meningkatkan keberhasilan pembuahan.



SHAKLEE VITA-E COMPLEX:
Isi 120 Kapsul (1 kapsul / hari)


Utk konsultasi & pemesanan, segera hubungi:
Lusiaprawitasari@gmail.com
Pin BB: 7463BCEB
* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.
* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.


No comments:

Post a Comment