Wednesday, March 12, 2014

Kesehatan Wanita - GLA COMPLEX


GLA COMPLEX



MASALAH HAID TIDAK TERATUR...
Haid tidak teratur yang dialami sebagain besar wanita tidak boleh dianggap remeh. Haid tidak normal umumnya disebabkan karena masalah hormon yang tidak seimbang, perubahan hormon disebabkan karena stress/tekanan, kelebihan konsumsi obat-obatan, peningkatan berat badan dan kekurangan nutrisi tertentu.

SHAKLEE GLA COMPLEX: Digunakan oleh banyak wanita untuk mengatasi masalah mensturasi dan untuk meningkat kesuburan wanita, menjaga kebugaran tubuh setiap hari, dan banyak manfaat lainnya.

Produk ini sangat aman digunakan dan tanpa efek samping. Dijamin 100%. Shaklee GLA Complex adalah produk Shaklee Corporation USA. Produk Shaklee resmi di pasarkan di Indonesia sejak 2012, dengan Brand Ambassador Shaklee Indonesia: Anang-Ashanty. Di Malaysia Shaklee sudah 20 tahun, di USA sudah 50 tahun lebih sejak 1956.

MANFAAT SHAKLEE GLA COMPLEX:
1. Produk ini sangat efektif mendorong rasa kelegaan saat siklus menstruasi bulanan. Biasanya, asam gamma linolenik digunakan secara tradisional untuk melegakan sakit saat menstruasi, sakit kepala, mengatur siklus haid dan mengurangi tanda-tanda putusnya haid. GLA Complex sangat direkomendasikan bagi anda yang mengalami siklus haid tidak teratur.

2. GLA Complex sangat dianjurkan untuk wanita yang memiliki banyak aktifitas. GLA Complex adalah pilihan bagi para ibu yang ingin tampil segar setiap hari untuk mendukung aktifitas dari pagi sampai malam hari.

3. Menambah kesuburan wanita – mengontrol dan mengatur ketidakstabilan hormon wanita sebagai langkah utama untuk meningkatkan kesuburan. GLA Complex dari shaklee merupakan pilihan utama bagi anda yang ingin segera memiliki keturunan. Produk ini merupakan kombinasi minyak borage serta minyak bunga matahari dan vitamin E. Setiap kapsul dari GLA Complex
mengandung lebih 300mg GLA yang merupakan sumber terbaik Omega-6.

4. Memperlambat menopause – memperbaiki kondisi menopause seperti imsomnia, depresi. Konsumsi jangka panjang bisa mencegah penuaan dini. GLA Complex banyak mengandung Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

(Kode Produk    10913 Isi 60 Kapsul (1 kapsul / hari)



Utk konsultasi & pemesanan, segera hubungi:
Lusiaprawitasari@gmail.com
Pin BB: 7CB45C98
http://www.rumahshaklee.blogspot.com

* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.
* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

No comments:

Post a Comment