Saturday, December 7, 2013

*SUPLEMEN LENGKAP dari shaklEE UNTUK MENYUSUI*

Semakin hari, semakin banyak Ibu-Ibu yang mengetahui, jika ASI merupakan ‘makanan’ terbaik yang mengandung gizi paling lengkap untuk si kecil. 

Karena ASI mengandung asam lemak, laktosa, air dan asam amino dalam kandungan yang tepat dan sesuai untuk pencernaan, perkembangan otak dan pertumbuhan si kecil. Maka tidak mengherankan, jika jaman sekarang, semakin banyak ibu-ibu yang berusaha untuk menyusui anak-anaknya hingga usia 2tahun. 

Fakta ASI (Susu Ibu)
  • ASI mengandung semua zat gizi yang diperlukan oleh bayi. Sampai bayi 6 bulan cukup diberi ASI saja tanpa makanan lainnya (ASI eksklusif)juga dapat mernghindarkan si kecil dari obesitas atau kelebihan berat badan.
  • ASI mengandung zat kekebalan terhadap penyakit yang dapat menghindarkan bayi dari serangan penyakit infeksi karena mendapatkan asupan anti bodi dari ibu. Bayi terlindung dari pneunomia, botulisme, bronkitis, infeksi stafilokokus, influenza, infeksi telinga dan campak jerman. Melalui ASI, ibu juga menyumbangkan antibodi dari berbagi penyakit yang pernah dideritanya sehingga bayinya terlindung dari penyakit tsb.
  • ASI merupakan makanan yang bersih, mudah didapat dan dapat langsung diberikan pada bayi dan mempunyai suhu yang sesuai dengan suhu tubuh bayi.
  • Ibu yang menyusui mengeluarkan hormon prolaktin yang dapat membantu menunda kehamilan berikutnya.
  • Ibu menyusui dapat menciptakan hubungan intim dengan anaknya karena pada saat menyusui, ibu dapat menyentuh dan memberi kehangatan, kasih sayang dan rasa aman, makanan dan perlindungan terhadap bayi.

Dengan semua manfaat yang terkandung di dalam ASI, SHAKLEE meghadirkan supplement penting untuk membantu menyusui lebih mudah dan lancar - dengan meningkatkan jumlah ASI juga kualitas ASI, terlebih bagi para ibu yang mengalami masalah kesehatan dan sedikitnya produksi ASI.
Jadi, Mari Ber-ASI dengan gembira dan sehat! :))












Utk konsultasi & pemesanan, segera hubungi:
Lusiaprawitasari@gmail.com
Pin BB: 7CB45C98
http://www.rumahshaklee.blogspot.com

* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.
* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

No comments:

Post a Comment